Ada empat kelompok orang yang berjalan meraih sebuah kesuksesan. Mereka akan menghadapi jalan berliku, dan puncaknya adalah sebuah gunung emas kesuksesan. Di dalam kehidupan ini kebanyakan manusia tertahan di sekitar gunung itu. Sebagian kecil saja yang melanjutkan perjalanan.

Kelompok ini termasuk di golongan satu. Mereka tidak berani naik ke atas puncak kesuksesan karena takut. Umumnya mereka para pemimpi atau penghayal. Mereka hanya memandang kelompok empat yang ada di puncak dan membayangkan diri merekalah yang di sana.

Kelompok kedua adalah mereka yang menyerah ketika baru mencapai lereng gunung kesuksesan karena tidak tahan dengan berbagai kesulitan yang menghadang. Pada umumnya kelompok kedua ini adalah mereka yang lebih suka berbicara tanpa bertindak.

Kelompok ketiga adalah mereka yang terlena dengan apa yang baru dicapai, walaupun sebenarnya itu adalah awal sebuah kesuksesan. Mereka hanya melihat kelompok satu dan dua sebagai pecundang, merasa diri lebih hebat karena telah mencapai awal kesuksesan. Pada umumnya mereka adalah orang-orang yang suka dipuji dan sombong. Kebanyakan kelompok ini justru terjatuh ke bawah karena begitu terlenanya.

Kelompok keempat, inilah kelompok peraih sukses sejati. Mereka mencapai puncak gunung kesuksesan walau banyak rintangan, bahkan mereka kadang harus berhenti sejenak dalam pendakiannya. Ya….. Berhenti sejenak untuk menghela nafas, mengatur strategi dan menentukan arah terbaik untuk menuju ke puncak. Karena begitu beratnya perjalanan yang ditempuh, tak heran jika mereka tanpa segan melemparkan perbekalan atau tali kepada kelompok di bawahnya agar mereka dapat pula mencapai puncak gunung kesuksesan.

Pertanyaannya sekarang, termasuk kelompok manakah Anda???
Janganlah menjadi kelompok ketiga, kedua apalagi kelompok pertama. TEKADKAN diri Anda masuk dalam kelompok keempat.
Saya ingin menawarkan salah satu jalan untuk bergabung dengan mereka yang ada di kelompok empat. Mungkin ini bukan jalan satu-satunya, paling tidak ini bisa dijadikan pilihan untuk memulai langkah Anda mendaki gunung dan menaklukannya hingga Anda mencapai puncak gunung kesuksesan.

Mari bergabung bersama DBS…..
PUNCAK SUKSES TIDAK AKAN KITA RAIH HANYA DENGAN MIMPI DAN SEKEDAR BICARA…..

Pendaftaran member DBS, hubungi Azis 021.9104.7559 (esia) atau 0856.823.1330