Bismillahirrahmanirrahim

Majelis Ulama Indonesia (MUI) akan menggelar pameran bisnis dan makanan halal tingkat internasional di Balai Sidang Jakarta 23-25 Juli mendatang. Pameran bakal diikuti ratusan peserta dari dalam dan luar negeri.

Peserta itu datang dari berbagai sektor seperti bank, asuransi, biro perjalanan, fesyen, maskapai, perusahaan makanan, farmasi, dan lembaga sertifikasi halal. Penyelenggaraan pameran bekerja sama dengan pengelola acara Performax.

Direktur Performax, Rifda Ammarina, menyatakan Indonesia memiliki potensi pengembangan bisnis produk halal yang cukup besar karena menjadi negara dengan populasi Muslim terbesar dunia. Saat ini, nilai transaksi produk halal di dunia diperkirakannya mencapai 641 miliar dolar AS. ‘’Potensi pengembangan bisnis halal ini di Indonesia dan dunia cukup besar,’’ katanya dalam konferensi pers jelang pameran bisnis dan makanan halal di kantor MUI, Jakarta, Selasa, (18/5).

Baca selengkapnya disini >> http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/nasional/10/05/18/116063-mui-gelar-pameran-produk-halal-2325-juli-2010

*** Siap Berpartisipasi ***