Posting kali ini saya ingin berbagi informasi tentang hadirnya dua situs jejaring sosial Muslim produksi anak dalam negeri.

Pertama adalah MuslimFace.com

Situs ini merupakan karya Yayasan Kuntum Internasional yang berdomisili di Bogor, Jawa Barat. Menariknya muslimface.com juga menyediakan merchandise yang bisa dibeli oleh membernya.
Member juga dimanjakan oleh admin muslimface.com yang bernama Abu Askar dengan salam perkenalan dan update terbaru dari situs ini melalui inbok di member area.
Sayangnya muslimface.com berbahasa Inggris, tentunya ini akan merepotkan Muslim yang belum lancar menggunakan bahasa tersebut.

Mau bergabung?? Langsung aja kunjungi
http://www.muslimface.com/

Kedua adalah NahnuMuslim.com.

Situs yang satu ini berasal dari Pamulang. Situs ini diterbitkan oleh Ar Rahmah Media milik Abu Jibril yang saat ini sedang di penjara.
Yang menyenangkan dari situs ini adalah penampilannya yang sederhana dan berbahasa Indonesia.

Berikut saya copas tulisan dari halaman depan nahnumuslim.com.
NahnuMuslim means We are Muslims!
The World’s Fastest Growing Islamic Social Network Community site. With More Than 3000 People Joined in Matter of Days. Come and Join Us Where You Will Be Part of NahnuMuslim, a Place Where Your Status Will Be Commented by Thousands of Other Muslims Throughout The World, Faster Than You Could Ever Imagined!

Jejaring Sosial Muslim Tercepat Pertumbuhannya di Dunia. Hanya Dengan Hitungan Hari Sudah Lebih Dari 3000 Orang Bergabung. Jadilah Bagian Dari Kami, dan Nikmati Statusmu Dikomentari Oleh Ribuan Muslim Yang Lain, Sangat Cepat Lebih Dari Yang Bisa Kamu Bayangkan!
Akses web ini melalui handphone Anda di: m.nahnumuslim.com
Total Member Saat ini: 4354

Nah… Langsung aja bergabung di dua situs di atas untuk membina silaturahmi dan memperkuat ukhuwah kita.